Kami memberikan jaminan garansi
untuk semua produk yang dijual dari
Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli
dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice
dari kami. Perhatikan jaminan
garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales
Consultant anda.
Syarat Umum Garansi
- Untuk
produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli
akan menikmati jaminan garansi
spare-part dan jasa service
- Untuk peralatan perangkat keras
Hardware , kami menjamin semua peralatan komputer
yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja
secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab
atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
- Untuk pembelian komputer yang tidak
dilengkapi dengan software original, maka kami
tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan
software. Tanggung jawab sepenuhnya
berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan
untuk selalu memakai software
original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk
menghindari tuntutan hukum dari
pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
Batasan Garansi
- Garansi tidak berlaku
untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt,
disk, CRT, baterai, cleaning service
dan lain sebagainya.
- Garansi tidak berlaku apabila
pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel
garansi yang tertempel pada setiap produk yang
dibeli. Garansi juga tidak berlaku
untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan
akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru
hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik
yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena
air/cairan kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan instalasi software
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi
- Untuk kunjungan
service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani
kunjungan service dari jam 9.00
s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan
hubungi Technical Support kami
- Bila anda memiliki keperluan khusus
dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja
di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani
Anda. Namun untuk jadwal khusus
ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
- Kami akan melayani panggilan
kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan
kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
- Untuk Anda yang
membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan
pada semua produk yang Anda beli.
Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami untuk bantuan teknis
- atas saran dari technical support
kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi
barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim
kembali barang yang Anda beli ke
kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah
kami perbaikan akan menjadi
tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami
jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi
- Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya
untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan
sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi
yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No
seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan,
setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan
komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon
dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun
Anda.
|